Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: John Afifi

Penerbit: Laksana

ISBN: 978-602-407-720-4

Ukuran File: 103 KB

Total Diunduh: 5 kali

“Apa yang ada dalam benak Anda ketika membahas tentang bisnis recehan? Mungkin ada yang menjawab, “”bisnisnya kecil””, “”untungriya tak seberapa””, “”capek jualannya””, “”omzetnya terbatas””, dan sebagainya. Meski ada benarnya, jawaban-jawaban tersebut sebenarnya kurang tepat. Sebab, tidak semua bisnis recehan itu pasti berskala kecil. Para pemilik bisnis yang disebut recehan itu pun banyak yang bisa mencukupi hidup keluarganya. Bahkan, tidak sedikit yang mampu menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi hanya dari penghasilan bisnis mereka.

Bisnis recehan ada banyak ragamnya. Dikatakan recehan karena bisnis ini dibuka di pinggir jalan dan secara kasat mata terlihat kecil. Namun demikian, bukan berarti omzet dan untungnya tak seberapa. Banyak yang sudah menjadi juragan kaya berkat menjalankan bisnis recehan. Tentu saja, kaya di sini berarti mempunyai banyak uang, rumah bagus, mobil, tabungan, dan investasi.

Di era teknologi yang semakin canggih, menjalankan bisnis recehan sebenarnya tidak patut diremehkan. Bahkan, hal ini justru bisa menjadi tantangan bagi Anda untuk dimenangkan karena peluangnya terbuka lebar. Dengan kreativitas, Anda bisa menja-lankan bisnis recehan ini bukan hanya di pinggir jalan, tetapi juga melalui berbagai media di internet. Cukup menantang, bukan? Oleh sebab itu, Anda harus segera menjalankannya. Jika sekarang masih muda, Anda mempunyai banyak kesempatan untuk bisa kaya dan menjadi juragan dari bisnis ini.”