Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Nicky Rosadi

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 978-602-02-6868-2

Ukuran File: 162 KB

Total Diunduh: 10 kali

Aku masih menunggu Aqila, di sini, di tempat ini. sih sama seperti satu minggu yang lalu, duduk memperhatikan setiap jalur masuk yang ada di taman dan berharap Aqila datang menghampiriku. Tetapi hingga detik ini, yang kudapat masih sama seperti mingguminggu lainnya, hanya ada anak kecil tersenyum riang sebelum akhirnya berlari menghampiri taman bermain. Mungkin, selama satu minggu menunggu, hanya itulah hiburanku.
Tetapi tenang saja, tidak seluruh hariku dalam satu minggu kuhabiskan di taman ini untuk menunggu. Aku masih waras. Aku hanya duduk dan menunggu di sini pada sore hari saja. Itu pun tidak sampai malam, kumulai dari jam setengah empat sore hingga bosan saja. Percayalah, kawan, menunggu itu tidak seromantis apa yang selalu digambarkan film-film di televisi.

Ini memang salahku. Seandainya 12 tahun lalu aku tidak berkata macam-macam, mungkin sekarang aku tidak perlu repot-repot menunggu seperti ini. Dulu, 12 tahun yang lalu, saat itu aku masih kelas satu SMP. Aku mengagumi seorang wanita, adik kelasku di sekolah dasar. Aqila namanya. Beruntung, karena ternyata dia membalas perasaanku dengan baik.