Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: AA Faisal dan Eddy Yatman

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 978-602-02-4765-6

Ukuran File: 152 KB

Total Diunduh: 2 kali

Menunaikan ibadah haji dan umrah adalah sesuatu yang sangat diharapkan bisa dikerjakan oleh seluruh kaum muslim. Selain karena diwajibkan oleh Allah Swt., dalam rukun Islam kelima, mengunjungi Baitullah (Rumah Allah), yaitu Kakbah dan mengunjungi kekasih Allah Rasulullah saw., di Masjid Nabawi merupakan ungkapan kecintaan dan ketaatan kita umatnya kepada Allah Swt., dan Rasul-Nya Nabi Besar Muhammad saw.

Dengan kemampuan terbatas, bagaimana caranya agar pembaca dan seluruh keluarga besar dapat kesempatan menunaikan ibadah haji dan umrah? Untuk menjawab pertanyaan ini, saya bermaksud berbagi ilmu kepada para pembaca semuanya. Dalam buku ini, diceritakan bagaimana awal mula saya memulai usaha travel haji dan umrah. Dengan bekal yang serba-terbatas, saya terus melangkah setapak demi setapak menelusuri perjalanan usaha travel haji umrah. Halangan dan rintangan, suka dan duka, tentu saja mengiringi perjalanan ini. Niat yang tulus dan senantiasa istiqomah akan menuntun kita ke jalan yang dimudahkan Allah Swt.

Insya Allah, dari perjalanan tersebut, saya memperoleh pelajaran-pelajaran yang sangat berharga yang saya tuangkan dalam Berbagi Rezeki ke Tanah Suci bagi para pembaca yang budiman.