Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Abu Nafies Al-Ghaazy

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 978-602-6852-1

Ukuran File: 334 KB

Total Diunduh: 5 kali

Cinta itu kebahagiaan bagi setiap insan yang mau memberi dan menerimanya. Sepasang insan yang sedang merajut cinta akan memancarkan sinar kebahagiaan yang sangat memukau. Terlebih bila keduanya saling mencintai karena Allah, maka kebahagiaan tersebut tak akan pernah sirna dan akan terus berkelanjutan hingga ke negeri akhirat.

Cinta itu harus diletakkan sesuai haknya. Berikan kadar cinta itu kepada yang pantas menerimanya dengan porsi yang berbeda. Jangan disamakan antara cinta kepada Allah Swt., Rasulullah saw., orangtua, suami/istri, anak-anak, dan lain-lain. Jangan disamakan antara cinta kepada Sang Khalik dengan cinta kepada makhluk.
Cinta itu abadi, asalkan menitipkan cinta kepada yang abadi. Hanya Allah Sang Maha Cinta dan Sang Maha Suci yang abadi. Meletakkan cinta suci dalam genggaman-Nya sama halnya meletakkan cinta suci dalam keabadian.
Inilah buku Tafakur of Love, mempersembahkan keanekaragaman makna dalam lautan cinta, mengajak para pembaca menyelam untuk melihat sesuatu yang menawan tentang cinta. Semakin berani para pembaca menyelam ke dasar lautan cinta, maka semakin banyak para pembaca mendapati mutiara-mutiara cinta untuk dimiliki. Pada kedalamannya para pembaca akan menemukan keabadian, kemurnian, keelokan, kesucian, kesejukan, keagungan, keeleganan, kekuatan, kemegahan, ke istimewaan dan keajaiban cinta. Subhanallah, selamat menikmati anugerah terindah dari Sang Pencipta berupa mutiara cinta.