Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Jenny Thalia Faurine

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 978-602-02-6349-6

Ukuran File: 261 KB

Total Diunduh: 14 kali

Daka—sosok yang baru saja mengucap selamat tersebut, langsung terbahak mendengar gerutuan setengah hati dari sang mempelai pria. Dengan penuh empati, ditepuknya bahu Rajata sambil tersenyum. “Lo inget aja, abis ini ada malam pertama,” ucapnya sambil mengerling jahil.
Resita yang notabene mempelai wanita, langsung mendelik mendengar ucapan nakal sahabatnya dan reaksi sang suami yang kembali berdiri tegak dan memasang senyum lebar—seringaian mesum kalau bisa diartikan lebih lanjut. “Semangat ‘45’ gue kalau masalah itu!” sahut Rajata sambil mengelus punggung tangannya yang sengaja dicubit Resita.
Daka tertawa melihat mereka. Jujur, ia ikut bahagia melihat keduanya kini sangat bahagia. Sekarang, Rajata dan Resita bukan hanya sepasang sahabat. Tapi suami istri, pasangan sehidup-semati. Benar rupanya, tidak akan pernah ada persahabatan antara lelaki dan perempuan tanpa cinta atau nafsu di dalamnya. Untunglah ia tidak sampai menyukai Resita. Kalau iya, Daka tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya bersaing dengan sahabat yang ia kenal begitu dalam.