Cover Buku
Anda harus login terlebih dahulu untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Harun Yahya

Penerbit: Dzikra

ISBN: 9799648963

Ukuran File: 129 KB

Total Diunduh: 13 kali

Selama hidup, kita jatuh sakit berkali-kali. Pada peristiwa “sakit” dan “sembuh” ini, tubuh kita menjadi medan pertempuran yang sengit. Mikroba yang tak terlihat oleh mata kita menyusup ke dalam tubuh dan mulai berkembangbiak dengan pesat. Namun tubuh memiliki mekanisme untuk melawan mereka, itulah “sistem kekebalan”, yang merupakan bala tentara paling disiplin, paling rumit dan paling berhasil di muka bumi. Sistem ini membuktikan bahwa tubuh manusia merupakan hasil dari perancangan unik dengan kebijaksanaan dan keahlian yang luar biasa. Dengan kata lain, tubuh mausia merupakan bukti dari penciptaan sempurna, penciptaan tanpa tanding oleh Allah Yang Mahakuasa.

Buku-buku Harun Yahya tampil kokoh membawa bukti-bukti keberadaan Tuhan di alam semesta. Pengetahuan Harun Yahya mengagumkan dan gaya penyampaiannya sangat menarik. Pengarang dengan terampil mengemukakan fakta demi fakta, hingga kita mencapai kesimpulan bahwa salah satu dari tujuan manusia paling mendasar adalah untuk mengenal dan menginterpretasikan sekian banyak tanda-tanda keberadaan Allah yang tersebar tidak hanya di seluruh semesta, namun juga di dalam tubuh kita sendiri.
Saniyasnain Khan, Direktur The Islamic Centre, India

Harun Yahya lahir di Ankara tahun 1956. Semenjak tahun 1960 telah menerbitkan banyak buku tentang ilmu pengetahuan, keimanan dan politik. Harun Yahya terkenal sebagai penulis dari banyak karya penting yang menyingkap kekeliruan dan rekayasa para evolusionis, ketidaksahihan klaim-klaim mereka dan hubungan antara Darwinisme dengan berbagai ideologi gelap. Buku-bukunya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis, Albania, Arab, Polandia, Rusia, Bosnia, Indonesia, Turki, Tatar, Urdu dan Melayu. Karya-karya Harun Yahya mengajak semua orang. Muslim maupun non-Muslim, dari segala umur, ras dan kebangsaan, karena semuanya berpusat pada satu tujuan: membuka pikiran para pembaca dengan menampilkan kepada mereka tanda-tanda keberadaan Allah yang abadi.