Cover Buku
Anda harus login terlebih dahulu untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Sidney Sheldon

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 979-403-616-1

Ukuran File: 310 KB

Total Diunduh: 10 kali

“Kisah keluarga 4 generasi, dari perusahaan besar Kate Blackwell. Berawal dari mimpi seorang Jamie McGregor yang lugu dari keluarga petani Skotlandia merantau ke Afrika Selatan demi mimpi menambang berlian. Penipuan hingga kematian yang nyaris menjemputnya membuat Jamie berubah dari sosok lembut menjadi penuh intrik balas dendam. Tekad balas dendam itu pula yang membuatnya jaya dan semakin berkuasa. Hal itu menurun pada anaknya, Kate. DNA perekayasa mengalir dalam tubuh Kate. Tidak ada yang bisa membendungnya, bila ia menginginkan sesuatu. Termasuk David Blackwell yang ia inginkan menjadi suaminya.

Ambisi Kate yang begitu kuat, serta kepintarannya memanfaatkan peluang, mengantarkan perusahaannya menjadi kian raksasa dan pindah ke New York. Sayangnya, anak lelaki satu-satunya, Tony Blackwell sama sekali tak menginginkan kekuasaannya. Suatu rencana manipulatif pun dibuat oleh Kate, hingga Tony tak menyadari bahwa dirinya tetaplah pion yang dimainkan oleh ibunya sendiri. Semua berjalan lancar, hingga hari lahirnya cucu kembar Kate dan kematian ibu mereka, Marianne. Tony yang terpukul dengan kematian istrinya dan tahu apa yang telah diperbuat ibunya menjadi kehilangan kontrol. Ia hampir membunuh ibunya dan menjadi gila seumur hidupnya.

Harapan peralihan pucuk pimpinan perusahaan pun dialihkan Kate pada cucunya. Namun ternyata, Eve yang diharapkan memiliki hati yang begitu jahat dan pada akhirnya ia mendapat hukumannya sendiri melalui suaminya. Sedangkan Alexandra, begitu cantik, berbudi, dan halus perangai, namun tak pernah berminat meneruskan perusahaan. Begitu pun suaminy, Peter, yang tetap kukuh ingin menjadi dokter jiwa berintegritas. Tinggallah harapan jatuh pada Robert, cicit satu-satunya yang Kate miliki. Di hari ulang tahunnya yang kesembilan puluh, apakah keinginannya itu akan terwujud?