Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Rike Puspitasari

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 9786020264004

Ukuran File: 276 KB

Total Diunduh: 10 kali

Teriakan-teriakan kesakitan mulai mengiringi tangisan Rima yang tersungkur di belakangku. Gadis itu menangis, campuran dari rasa sakit dan juga ketakutan. Rambutnya terlihat berantakan dan ikatannya terlepas beberapa. Belum lagi seragamnya yang terlihat lusuh dan basah karena mendapatkan tarikan juga siraman dari air kamar mandi.

Sementara itu, lima gadis lain juga terlihat ketakukan, tapi juga dipenuhi kemarahan. Beberapa di antaranya sibuk memegang pipi mereka, beberapa lagi, memegang kepala dengan rambut yang berantakan. Gadis yang berhadapan denganku paling depan menantangku dengan bayangan ketakutan di kedua bola matanya. Setelah menganiaya sahabatku, mereka harus mendapatkan pelajaran dariku, Diva Maharani.

“Daripada kamu, Nenek Lampir!” teriakku menantang pada gadis yang beridiri menantangku paling depan. Gadis itu pula yang sudah menghinaku dengan sebutan gorila. “Kalian apain Rima?”

Jam pulang sekolah biasanya menjadi saat aku dan Rima pulang bersama. Tadinya, Rima berpamitan kepadaku untuk pergi ke toilet sebentar. Tapi hampir beberapa menit aku me-nunggunya, anak itu tidak kunjung muncul di hadapanku. Membuatku penasaran dan akhirnya memilih untuk mencarinya di toilet.