Cover Buku
Anda harus login terlebih dahulu untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Dienda

Penerbit: Dar! Mizan

Ukuran File: 376 KB

Total Diunduh: 9 kali

Hari gini masih bikin geng? Wow, ternyata di smp andricla masih ada lho… Buktinya, di sekolah itu ada geng girls! Pentolannya tiara, grace, dan risha. Kriteria anggotanya: cantik, tajir, dan nggak ketinggalan baju plis aksesorisnya mesti model terbaru. Pokoknya yang gaul! Kalian yang biasa-biasa, mimpi aja kali, kalo pengin dilirik. Kalian yang luar biasa? Hmmm… Pastinya, sih, dimusuhin! Soalnya geng yang satu ini, anti sama anak yang lebih keren dari mereka! So, gimana jadinya kalo tiba-tiba sekolah andricla kedatangan michelle, murid pindahan dari sekolahan lain. Cewek cantik, ramah, dan pintar lagi! Calon kuat the new popular girl di sekolah andricala? Bisa jadi popularitas geng mereka bakal nyungsep ke laut, dong? Nggak aneh kalo geng girls akhirnya bikin strategi buat ngejatuhin pendatang baru ini. Nah, berhasil nggak niat mereka ini?