Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Elly Taurina Lingga

Penerbit: Elex Media Komputindo

ISBN: 978-602-02-4049-7

Ukuran File: 152 KB

Total Diunduh: 5 kali

Hubungan manusia itu bagaikan labirin. Batas-batas yang mem bentuk lekuk, puzzle, serta dinding labirin adalah masalah dan berbagai kondisi yang dialami manusia. Jalanjalan yang dilalui adalah takdir yang kadang tidak dapat ditebak. Beberapa anak manusia dimasukkan secara bertahap ataupun bersamaan ke dalam labirin. Hanya saja, pada satu kesempatan, mereka akan mencari cara untuk menemukan pintu akhir, jalan keluar.
Sesungguhnya bukan itu hal utama dari sebuah labirin. Namun, perjuangan. Ketika kamu menemukan teman maupun pasangan yang tepat untuk menemanimu mengelilingi labirin, setiap dinding bagaikan pagar dari tanaman hijau rindang serta menyejukkan. Tapi bila tidak, semua akan menakutkan. Labirin itu akan menjadi penjara seumur hidup yang tak dapat kamu lalui.

Mengapa harus takut dalam menapaki lorong? Bukankah kita yang memimpin perjalanan ini?

Bersiaplah memasuki labirin hidup, temukan pasanganmu, serta dapatkan jalan keluar. Setelah satu labirin terselesaikan, mungkin saja kita semua akan menghadapi labirin berikutnya. Yakinlah, setiap labirin selalu akan ada kemenangan manis di akhir. Bila tidak, cukup nikmati saja perjalananmu.