Cover Buku
Anda harus login terlebih dahulu untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: Dewi Sekar

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 979-22-1660- X

Ukuran File: 316 KB

Total Diunduh: 11 kali

Sejak memergoki ayahnya punya istri simpanan dan ibunya memilih bercerai. Moira merasa seluruh dunia memusuhinya. Akibatnya. Moira memutuskan batik memusuhi seisi dunia, kecuali cokelat batangan. Cara-gara ulahnya itu, Moira sempat dikenal sebagai gadis paling badung di sekolahnya. Tapi, saat pindah dari Yogya ke Jakarta, Moira bertekad memperbaiki diri dan memulai lembaran baru. Siapa sangka di sekolah barunya ini. dia justru ketemu lagi dengan Leo, cinta pertamanga an nggak kesampaian di Yogya dulu. Moira bete beret! Terlebih lagi ketika Leo mengatainya… “”gemuk””!
Masalah Moira tambah parah saat ia dikucilkan gara-gara kesalahpahaman. Untungnga. Surya. Dewa Matahari bohongan alias si ketua kelas, selalu percaya bahwa Moira tak pernah melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan banyak orang. Persahabatan Moira dengan Surya membuat gadis itu merasa leblh kuat, sampai suatu saat salah satu impian besar Moira tercapai, dan Surya justru menjauh darinya.
Ada apa dengan Surya? Apakah ini karena Leo, yang belakangan akhirnya jatuh hati juga pada Moira? Apakah Moira masih menyimpan rasa sayangnya terhadap Leo?