Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: John Afifi

Penerbit: Laksana

ISBN: 978-602-407-512-5

Ukuran File: 156 KB

Total Diunduh: 5 kali

Pernah membayangkan bagaimana rasanya dikejar pekerjaan? Dalam benakmu, kamu akan menjadi orang sibuk dan tak punya waktu untuk bermain. Keseharianmu dihabiskan hanya untuk mengurus pekerjaan. Akibatnya, kesehatanmu terganggu, pola tidur kurang teratur, bahkan terserang stres. Itulah segelintir bayangan negatif yang mungkin ada di kepalamu bila dikejar pekerjaan.
Akan tetapi, pernahkah kamu membayangkan rasanya dikejar pekerjaan dalam arti positif? Maksudnya, bukan berarti kamu dikejar deadline atau batas waktu menye-lesaikan pekerjaan. Dikejar pekerjaan dalam arti positif adalah mendapat order (pesanan) sampai kamu kewalahan melayaninya. Tentu saja, pesanan itu datang kepadamu seba-gai hasil buah karya atau kinerja yang bagus.
Semakin bagus karya yang kamu hasilkan atau hasil kerjamu, maka pesanan yang akan diterima juga pasti kian meningkat. Kalau sudah begini, kamu bisa cepat mendulang rupiah yang bisa digunakan untuk membantu orang tua, mencukupi kebutuhan sendiri, memenuhi kebutuhan keluarga (bila sudah menikah), menambah saldo tabungan, membeli barang-barang kesukaan, tukar-tambah kendaraan, dan sebagainya.