Cover Buku
Silahkan login untuk akses buku ini

Pengarang: Punto Ali Fahmi

Penerbit: Checklist

ISBN: 978-602-6763-99-0

Ukuran File: 302 KB

Total Diunduh: 17 kali

Dikenal sebagai seorang pengusaha Indonesia yang berbisnis dalam bidang pangan dan peternakan, Bob Sadino adalah pemilik jaringan usaha KemFood dan KemChicks. Sosok yang sederhana ini menjadi motivasi bagi banyak orang dalam menjalankan usaha mereka. Sosok yang tak pernah menyerah dan dengan sabar merintis usahanya dari bawah ini, akhirnya menuai kesuksesan.
Berawal dari kariernya dalam mengembangkan usaha peternakan ayam, Bob merintis usaha tersebut hingga produknya mendominasi pasar. Tak heran jika kemudian ia menjadi populer dalam dunia bisnis.
Kegigihan, kesabaran, dan kerja keras Bob ini kemudian melahirkan buku yang merangkum perjalanan hidup dan karier Bob Sadino. Buku yang sekarang berada di tangan Anda ini adalah rangkuman perjalanan hidup seorang Bob yang penuh inspirasi. Tidak hanya itu, dari sosoknya pula, kita belajar untuk tidak mudah menyerah jika kita berada di bawah atau sedang terjatuh dari usaha yang kita rintis. Semoga buku ini senantiasa menginspirasi para pengusaha sekaligus calon pengusaha dalam merintis usahanya.