Cover Buku
Anda harus login untuk dapat mengunduh buku ini

Pengarang: R. Fauzia

Penerbit: Inkubator Penulis Indonesia

ISBN: 978-623-91701-1-0

Ukuran File: 355 KB

Total Diunduh: 11 kali

Ironi adalah betapa penuh lukanya jalan yang harus ditempuh untuk mengeapai sebuah cinta sejati.

Pagi ini terasa berbeda bagi Laras walau ia memulai hari dengan aktivitas yang sama seperti hari-hari sebelumnya. Hati Laras dipenuhi berjuta kebahagiaan. Dibukanya jendela cottage, tempat ia menghabiskan akhir pekan dengan suami tercinta. Sejuknya semilir angin pagi pegunungan yang menyatu dengan kelembutan sinar mentari pagi membuat senyum di bibir Laras semakin merekah.

Masih hangat dalam ingatannya saat empat bulan yang lalu ia memberikan hadiah kejutan di ruang kerja suaminya berisi test pack dengan dua garis biru yang menunjukkan tanda kehamilannya. Bahkan Laras masih bisa mengingat raut wajah bahagia di wajah suaminya saat itu.

Sekarang usia kandungannya telah melewati bulan keempat, bulan yang menurut dokter sudah memasuki masa aman untuk bepergian. Ini liburan pertama Laras keluar kota setelah suaminya mengetahui kehamilan Laras. Terlepas dari keberatan Laras yang cemas akan kelelahan suaminya setelah dinas luar kota, mereka tetap pergi berakhir pekan berdua di sebuah cottage di daerah Puncak untuk melepaskan kerinduan setelah sebulan lebih berpisah karena tugas kantor. Tiga malam yang sangat indah bagi Laras. Tiga malam yang dipersembahkan suaminya hanya untuknya.